Kamis, 21 Maret 2013

Allahu Akbar Artinya Allah Adalah Tikus


Assalamu'alaikum 

Salam sejahtera untuk kita sekalian,

Mungkin anda akan bingung dengan judul artikel yang saya buat ini. Mungkin anda mengira saya akan menghina Allah SWT dalam artikel ini. Bukan saya yang menghina Allah, justru saya akan membela Allah sebisa saya. Jadi begini ceritanya, beberapa waktu yang lalu saya menemukan sebuah situs. Situs itu bertujuan untuk menghina Islam dan mengajak orang muslim untuk murtad (keluar dari Islam). Situs itu memiliki banyak sekali member dan postingan tentunya. Dari sekian banyak postingan itu saya melihat sebuah post yang membuat saya tertawa geli.
Penghinaan secara terang-terangan terhadap Allah SWT. Tak perlu sebut siapa yang membuat post. Tak perlu juga kita tahu apa alamat situs itu. Langsung saja mari kita lihat bagaimana isi dari post itu ... Yang Muslim hati-hati KEBAKARAN JENGGOT :D

Seperti ini isi postnya ...

" Muslim selalu berteriak-teriak Allahu Akbar sambil kesetanan. Tapi apa arti sebenarnya dari Alla hu Akbar ?

Kata Akbar dan akar-akarnya berasal dari bahasa Kaldean kuno. Ati sebenarnya ditemukan dalam bahasa Ibrani. Meskipun dalam bahasa Ibrani berupa sebuah kata benda bersegi 4 atau bersegi tiga dalam bahasa Arab, kata ini hidup sampai menjadi slogan bagi Muslim. Akbar akar aslinya berarti “numerous creature” dalam bentuk paling awalnya; baik pada bahasa Ibrani maupun Kaldea kata ini menunjuk kepada……………TIKUS (gerombolan Tikus). Orang-orang Arab kuno memungut kata ini dalam urusan dagang. Meskipun maksudnya “numerous creature”, tetapi diterapkan juga pada hal berukuran besar atau luas seperti yang digunakan pada Allah. Jadi arti sebenarnya dari Allah hu Akbar Allah adalah Tikus atau Allah adalah Mahluk yang bergerombol…."

Panas, bukan? Siapa yang tidak kesal kalau ada yang berkata Tuhan yang selama ini kita sembah adalah tikus? Binatang menjijikan yang tinggal di got, comberan, dan tempat-tempat kotor lainnya. Oke, kita harus sabar dan jangan cepat panas. Mari kita bahas masalah ini dengan kepala dingin.

Orang ini sengaja membuat post dengan kata-kata asing yang sulit kita serap untuk membuat kita pusing dan percaya-percaya saja, lalu berkata " Oh iya bener juga ya? Berarti Tuhan gue TIKUS ". Naudzubillah. Ini adalah pelajaran untuk kita betapa pentingnya belajar bahasa asing. Biar saya tunjukan kesalahan dari artikel di atas.

Bahasa yang digunakan orang Muslim ialah bahasa Arab bukan bahasa Ibrani. Allahu Akbar itu bahasa Arab bukan Ibrani.

Bahasa Ibrani dan bahasa Arab memiliki banyak kesamaan dalam penyebutan huruf. Jika dalam bahasa Arab kita mengenal huruf Alif,

maka dalam huruf Ibrani ada huruf Aleph (Alef).

Bahasa Arab ada huruf 'Ain,

dalam bahasa Ibrani pun ada huruf 'Ayin. 
 Nah, kedua huruf inilah yang menjadi bahasan kita. Meskipun sama-sama mewakili huruf vokal, antara huruf Alif dengan 'Ain (Arab) dan Aleph dengan 'Ayin (Ibrani) memiliki perbedaan pengucapan. Huruf Alif dan Aleph diucapkan biasa saja. Namun huruf 'Ayin dan 'Ain diucapkan agak menekan. Ingat kata-kata guru mengaji "BEDA PENGUCAPAN BEDA ARTI".

Memang jika kita mengucap atau menulis kalimat "אללה עכבר" (Allah 'Akbar) maka artinya adalah Allah adalah Tikus.
Jika kita menulisnya dengan Huruf 'Ayin dalam bahasa Ibrani. Lihat huruf yang saya beri warna merah.
Tapi Jika kita menulis "אללה אכבר" (Allah Akbar) dengan huruf Aleph dalam bahasa Ibrani maka artinya " Allah Maha Besar ".
Lihat lagi huruf yang saya beri warna merah. Bedakan gambar pertama dengan kedua.
Kembali saya ingatkan pada anda semua, bahasa yang digunakan dalam Islam adalah bahasa Arab bukan bahasa Ibrani. Jadi kalimat Allahu Akbar yang benar ditulis seperti ini.
Lihat, tanpa saya keluarkan ayat ataupun hadits apapun kita sudah bisa menang melawan si penulis artikel setan itu. Itulah sebabnya belajar bahasa asing sangat penting. Agar tidak terjadi salah nalar. Agar tidak terjadi fitnah seperti yang dibuat 'si tikus setan' itu.

Ingat BEDA HURUF SAJA BISA MERUBAH ARTI SUATU KATA ATAU KALIMAT !! Apalagi BEDA BAHASA. Pasti sudah beda jauh sekali.
Nah, kawan-kawan Muslim gak usah kebakaran jenggot sekarang. Yang kebakaran jenggot harusnya si pembuat artikel gak jelas itu, karena artikelnya salah. Hahaha, kasian sekali orang yang membuat artikel penghinaan kepada Allah itu, mau menghina tapi malah dia yang terhina. Dasar bodoh !

Kawan-kawan Muslim saya ingatkan lagi betapa pentingnya kita belajar bahasa asing, terutama bahasa Arab. Karena bahasa Arab yang mempersatukan umat Islam dengan umat Islam lainnya. Dan sungguh aib bagi kita jika kita sholat, tadarus namun kita tidak tahu apa arti dari kalimat yang keluar dari mulut kita. Naudzubillah.

Semoga dia diberi kesadaran oleh Allah apa yang telah ia lakukan. Dan semoga kita dijauhkan dari sifat tercela seperti dia. Aamiin.

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar