Selasa, 23 April 2013

Ngintip Remaja Amerika Yang Lagi Spring Break


Hai sob, kamu pernah denger Spring Break, gak? Gak pernah? Hah? Kemana aja sob? Spring Bring itu adalah pesta yang diadain khusus sebagai ajang tahunan yang digelar dipantai terbesar di Amerika. Acara ini dihadiri ribuan mahasiswa di Amerika. Sumpah friends, pesta ini pesta paling gila, paling bebas, dan paling liar.

Kenapa begitu? Soalnya mereka bisa ngelakuin apa aja kayak kissing, nge-drugs, drunk, n' mereka pake pakaian yang super minim dan hampir telanjang. Dan di pesta itu, kata "malu" harus benar-benar dihapus !! Gila, kan? Penasaran? Mau gali lebih dalem lagi tentang Spring Break ? Bismillah dulu ya friends :D Takutnya nanti kejang ..

Namanya juga di pantai pasti selalu identik sama sinar matahari yang terik. Tapi lucunya mereka tetep aja gak ada matinya n' pestanya malah makin rame. Karena itulah pake pakaian minim hukumnya wajib.

Mereka joged sesuka hati dengan musik yang kenceng abis. Apalagi kalo pake lagunya Nicky Minaj yang judulnya Pound The Alarm, wah klop banget. Di sana cowok cewek jadi satu.

Di pesta ini gak ada anggapan "Dia cewek gue, lo gak boleh deket-deket", di pesta ini mereka berpasangan secara random tanpa peduli dia cewek siapa, dia cowok siapa, dan peraturan ini harus diterima.

Yang lebih gilanya, dari pasangan random itu mereka boleh pegang, kiss-kiss, dan bagi mereka halal-halal aja sex on public alias berhubungan intim di depan umum. What? Are you kidding me? Dan kalo mereka belom puas going nuts in public biasanya mereka nyewa hotel deket pantai buat melanjutkan 'surga dunianya' itu.

Tapi buat mereka yang anti sama panas matahari biasanya mereka lebih milih pool party atau Indonesian-nya itu pesta di kolam renang. Nah kalo di sini mereka puas basah-basahin diri deh. Cewek, cowok, straight, gay, lesbian, bi, transgender campur jadi satu. Banyak dari betina-betina yang sengaja melepas pakaiannya dan dengan senang hati bilang " Pegang gue dong ".

And then, habis pesta mereka gak langsung 'balik kanan, bubar jalan' alias back to home. Tapi mereka ngabisin waktu mereka buat nongkrong di club deket pantai. Club coy, bukan Warkop. Ngapain dia di sana? Ada yang nge-drugs, drunk bareng sambil menikmati tarian cewek-cewek yang pake baju kurang bahan lagi alias penari erotis. Menurut mereka sih kalo ketinggalan yang satu ini belom afdol pestanya.

Sob, itu dia sedikit potret gilanya remaja Amerika.

Coba bayangin kalo remaja Indonesia bikin party segila itu. Wah pasti party-nya tambah seru dengan kedatangan FPI yang mau ngebubarin party-nya. Artikel ini bukan bermaksud ngajarin loh, Friends. Cuma buat information aja,

Nah, sekarang kalo kamu mau milih jalan-jalan ke Amrik buat nyobain Spring Break di sana silahkan aja. Tapi kalo REMAJA YANG OTAKNYA BERES pasti lebih mending ikut Majelis Ta'lim deh daripada ikut party asik tapi bertelor 1001 sisi buruk. Coba kalo mereka lagi begitu, tahu-tahu datang Tsunami? Wah berabe tuh. Udah deh, mending ngelakuin hal-hal positif. Ya gak, Friends ?

6 komentar: