Kamis, 28 Juli 2016

#FFKamis - Sehari Jadi Babi


Kemarin, aku menang undian tiket jalan-jalan ke dunia binatang. Konyol memang. Tapi, itu adanya. Aku berubah wujud menjadi babi dalam satu hari. Meski belum terbiasa dengan budaya mereka, tapi aku sudah fasih berbicara bahasa binatang.


“Menyenangkan, bukan?” tanya seekor monyet.

Tentu saja. Aku tak perlu bekerja. Makan apa adanya. Tidur kapan saja. Dan kawin dengan babi betina yang mana saja. Kucoba juga yang jantan. Enak juga. Hahaha. Sungguh hari yang menyenangkan!

“Dasar babi!” umpat manusia yang jijik melihat tingkahku.

Masa bodo! Aku hanya menikmati liburanku. Satu hari tanpa Tuhan, tanpa agama, tanpa etika dan tata krama. Itukan yang manusia mau?




#FFKamis bertema ‘Dua Dunia’ dari Monday Flash Fiction. Terinspirasi dari lagu Swine-nya Lady Gaga. Dengerin deh. Jangan baper, ya. Take the moral value. Love you! Laugh you!

2 komentar: